Pengobatan Wasir Tradisional

Pengobatan Wasir Tradisional

Pengobatan Wasir Tradisional,- Bagi anda yang mempunyai keluhan wasir dan sedang mencari solusi penyembuhannya, kami disini merekomendasikan sebuah produk herbal yang layak anda coba. Ace Maxs, merupakan obat wasir Tradisional yang efektif membantu mengatasi masalah wasir secara alami, aman tanpa efek samping sedikitpun.karena, ace maxs terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya.

Sekilas Tentang Penyakit Wasir


Wasir bukanlah penyakit yang mematikan. Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.

Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus, apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Penyebab terjadinya penyakit wasir adalah sebagai berikut:

  • Adanya faktor keturunan
  • Obstipasi(konstipasi/sembelit)yang menahun
  • Terlalu banyak duduk
  • Penekanan kembali aliran darah vena (seperti radang dubur,kenaikan tekanan pembuluh darah porta,lemah jantung,limpa bengkak)
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon,
  • Terlalu kuat mengejan pada saat BAB yang mengakibatkan terjadinya pelebaran pembuluh darah dubur
  • Terjadinya infeksi pada dubur

Gejala-gejala penyakit Wasir :

  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Pencegahan yang bisa dilakukan untuk mengatasi Wasir :

  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar)karena feses menjadi lunak dan berbentuk besar sehingga mudah dikeluarkan saat melalui anus.
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain.
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab wasir.
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir.
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan  keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.

Pengobatan Wasir Tradisional Ace Maxs Yang Ampuh dalam menyembuhkan Wasir sampai Tuntas

Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI (POM TR. 142 680 331)

Pengobatan Wasir Tradisional,- Salah satu cara mengobati wasir secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Yang terbuat dari bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Daun sirsak dan ekstrak kulit manggis merupakan bahan utamanya.

Daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.ace maxs Kulit manggis ini berfungsi meredakan peradangan pada anus yang mengakibatkan rasa nyeri dan panas.Zat gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX), yaitu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh.

Kulit manggis yang terdapat di dalam Ace Maxs memiliki senyawa yang bernama Xanthone, yang kaya akan antioksidan. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah (mengatasi penyumbatan pembuluh darah), dan memiliki sifat antibakteri dan antiperadangan. Mengangkat ambeien sampai ke akar-akarnya, dan membentuk regenerasi sel yang baru secara cepat. Xanthone merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam yang bermanfaat sebagai : Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antikanker, Antitumor, Antiulcer, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic.

Jadi, Untuk itu bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita Penyakit Wasir.Tunggu apa lagi??? Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Wasir Tradisional yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.318.732.223 atau klik cara pemesanan Ace Maxs atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

ZOAM : Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/TLP
Kirim Ke No. Hp 085.318.732.223


Contoh Pemesanan:

ZOAM : 8 Botol : Destia Mutia Indah : Jl. Cagak RT 01 RW 12 Kel. Sambongjaya, Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223.736.xxx
Catatan: Perlu diingat ZOAM adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan “

Untuk kota-kota tertentu kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs



No. Rekening


Jangan transfer uang selain ke rekening di atas, a/n Aryanto !


HIMBAUAN !


Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Posted by : Ari Herbal

0 Response to "Pengobatan Wasir Tradisional"

Posting Komentar